Poster dan Trailer Terbaru Thor: Love and Thunder Resmi Dirilis

jpnn.com, JAKARTA - Marvel Studios merilis trailer dan poster terbaru film Thor: Love and Thunder. Dalam trailer dan poster tersebut diungkap secara detail tentang petualangan terbaru sang Dewa Petir termasuk perjalanan ke Olympus di mana Zeus (Russell Crowe) berkuasa. Film ini menceritakan Thor (Chris Hemsworth) dalam sebuah perjalanan pencarian jati diri, dikutip dari keterangan resmi, Selasa (24/5).
Namun, dia terganggu oleh seorang pembunuh galaksi yang dikenal sebagai Gorr sang Dewa Jagal (Christian Bale), yang ingin memusnahkan para dewa. Thor pun meminta bantuan Raja Valkyrie (Tessa Thompson), Korg (Taika Waititi), dan mantan kekasihnya Jane Foster (Natalie Portman) untuk mengatasi ancaman tersebut. Jane Foster secara mengejutkan dan misterius berhasil menggunakan palu ajaib Thor, yakni Mjolnir. Dia menjadi Mighty Thor.
Bersama, mereka memulai petualangan kosmik yang mendebarkan untuk mengungkap misteri pembalasan Dewa Jagal dan menghentikannya sebelum terlambat. Film ini disutradarai oleh Taika Waititi (“Thor: Ragnarok,” “Jojo Rabbit”) dan diproduseri oleh Kevin Feige dan Brad Winderbaum.
Thor : Love and Thunder dijadwalkan tayang di bioskop pada Juli 2022. (antara/jpnn)
 
Selasa, 24 Mei 2022 – 22:28 WIB