Ramalan Mbah Mijan Soal Rezeki Pada 2022, Mungkin Kamu Bakal Terkejut

JAKARTA - Paranormal Mbah Mijan menyampaikan ramalan soal hal-hal positif yang kemungkinan bakal terjadi pada 2022. Dia menggambarkan 2022 sebagai kolo sungsang yang artinya zaman terbalik. Hal itu disampaikan Mbah Mijan dalam video yang diunggah dalam akun miliknya di Youtube, Rabu (8/12). "Maksudnya, yang dulu dilakukan, sekarang enggak dilakukan atau yang dulu enggak dilakukan, sekarang dilakukan," kata Mbah Mijan.
Soal rezeki, kata Mbah Mijan, pada 2022 manusia bakal mudah mendapatkannya dibanding tahun ini. "Jadi, apa yang kita lakukan itu bisa menghasilkan (uang atau rezeki)," tuturnya. Dia lantas mencontohkan joget-joget di media sosial saja bisa menghasilkan. "Misalnya juga kamu bercerita bisa menghasilkan, kamu menjual ekspresi kesedihan, emosional, dan sebagainya," ujar Mbah Mijan.
Mbah Mijan menambahkan pada 2022 manusia melakukan kegiatan yang tidak jelas sekali pun tetap berpotensi menghasilkan uang atau rezeki. "Tahun kolo sungsang membuat rezeki yang di tahun ini 2021 sulit, nanti tahun 2022 lumayan mudah. Lumayan yah, belum ke mudah, lumayan," ujar Mbah Mijan.